Table of Contents

Definisi Paket Couple

Paket Couple atau Paket Pasangan adalah opsi spesial yang ditawarkan oleh San Diego Hills, dirancang khusus untuk pasangan yang ingin memastikan kebersamaan mereka bahkan setelah meninggalkan dunia ini.

Dengan paket ini, Anda bisa memesan dua lahan makam tipe standar atau single burial yang berdampingan di salah satu cluster atau mansion yang tersedia di San Diego Hills.

Paket ini sangat cocok untuk pasangan suami istri yang ingin mengabadikan ikatan mereka untuk selamanya dengan membeli unit makam secara bersama-sama.

Dengan memilih paket couple, Anda tidak hanya memastikan kesatuan dan kebersamaan di masa depan, tetapi juga mendapatkan harga yang lebih terjangkau daripada membeli unit makam secara individual.

Salah satu keunggulan utama dari paket ini adalah kebebasan untuk memilih kavling makam sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan begitu, Anda dan pasangan dapat memilih lokasi yang paling sesuai dengan keinginan dan preferensi pribadi Anda untuk menjadi tempat peristirahatan terakhir yang damai dan indah.

Cara Bayar Flexible

Pembelian paket pasangan untuk kebutuhan masa mendatang / pre need dapat memilih cara bayar yang flexible. Berikut adalah opsi cara bayar yang bisa anda pilih :

  1. Cicil 12 bulan tanpa bunga. AUTO APPROVE
  2. Lunas 30 hari dengan diskon 10%.

Paket ini juga termasuk Gratis bonus Future Care senilai Rp. 20 juta per unit makam.

Paket Couple Nuansa Universal
Paket Pasangan di Area Nuansa Universal

Gratis Future Care Rp. 20 juta/Kavling

Future Care adalah produk Asuransi yang dirancang khusus untuk mengcover biaya pemakaman di San Diego Hills Memorial Park.

Untuk jangka waktu selama 5 tahun pertama, sejak input penjualan, Anda di bebaskan dari pembayaran premi alias produk ini di berikan sebagai bonus GRATIS.

Namun jika dalam waktu 5 tahun pertama, tidak terjadi apa-apa maka bonus ini hangus. Jika anda menginginkan perlindungan yang sama maka anda harus membeli premi nya secara mandiri.

Jadi, jika Anda dan pasangan tertarik untuk membeli paket couple di San Diego Hill, Anda bisa mencari informasi lebih lanjut tentang paket dan lokasi yang tersedia, harga dan fasilitas yang ditawarkan. Pastikan juga untuk memahami syarat dan ketentuan pembelian serta penggunaan bonus Future Care yang ditawarkan.

Lokasi Untuk Paket Couple

Berikut ini adalah lokasi-lokasi yang sudah di tentukan untuk di jual dengan harga paket couple tahun 2024.

Silahkan klik masing masing cluster di bawah ini agar anda dapat membedakan karakter di masing masing lokasi tersebut. Ingat, beda lokasi beda harga yaaaaa.

  1. Mount Sinai View (universal)
  2. Cherry Blossom Garden
  3. Ashar (muslim)
  4. Al Jamil (muslim)
Paket Couple Di Area Nuansa Islam
Paket Couple di area Nuansa Islam

Daftar Harga Paket Couple

Daftar Harga Paket Couple Mei 24

Informasi Tambahan

Paket Couple Di Area Nuanasa Chinese
Makam Paket Couple di area Emerald

Harga paket pasangan berlaku untuk pembelian sebagai persiapan masa mendatang (Pre Need)  maupun membeli mendadak ketika terjadi kedukaan (At Need).

Jika membeli jauh-jauh hari, pembayaran dapat di cicil 12 bulan tanpa bunga atau jika di bayar cash di berikan potongan harga 10%.

Jika membeli lahan makam mendadak pada saat terjadi kedukaan harga tidak dapat diskon dan harus di bayar sebelum hari pemakaman, beserta biaya acara pemakamannya.

Sebelum memutuskan untuk membeli paket pasangan, sebaiknya Anda melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap lokasi mansion/cluster dan juga kondisi lahan makam yang akan dibeli.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan berbagai persyaratan dan ketentuan yang berlaku, sehingga transaksi pembelian dapat dilakukan dengan lancar dan memuaskan.

Saya harap informasi ini dapat membantu. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya baik melalui Whatsapp atau Telepon di No. 0812.1350.8200 atau gunakan kolom komentar di bawah ini.